Guru SekolahSekolah

Pemilihan Kategori Guru Di Hari Guru Nasional Dayah Darul Yaqin


Setiap memperingati Hari Guru Nasional, seluruh sekolah yang ada di Indonesia melakukan pemilihan kategori  guru dengan berbagai kategori  tergantung sekolah masing-masing. 

Pada hari Guru kali ini, sekolah Dayah Darul Yaqin mengadakan pemilihan kategori guru yaitu guru terfaforit, terbaik dan terdisiplin. 

Pemilihan kategori untuk guru diadakan di halaman sekolah dan seluruh siswa memilih salah satu kategori untuk guru.  Pemilihan kategori guru tersebut sangat ketat karena ada beberapa guru yang nilainya beda tipis untuk setiap kategori.

Pemilihan kategori guru untuk Hari Guru Nasional tahun ini di Dayah Darul Yaqin dimenangkan untuk kategori guru terfavorit dimenangkan oleh ibu Juwairiyah Aslim,S.Pd.I yang mengajarkan mata pelajaran Bahasa Inggris hadiah diberikan oleh ibu Muliana, SE, kategori guru terbaik dimenangkan oleh ibu Siti Hajar Sapitri S.Pd.I yang mengajarkan mata pelajaran Agama  hadiah diberikan oleh ibu Kemalasari,S.Pd dan kategori guru disiplin dimenangkan oleh ibu Nursaa'dah,S.Pd yang mengajarkan mata pelajaran Agama hadiah diberikan oleh ibu Yuni Herdiana,M.Pd. ketiga kategori dimenangkan oleh guru SMP. 

Selamat kepada guru yang memenangkan kategori tersebut untuk tahun ini. Kepada guru yang tidak memenagkan kategori, semoga tahun depan bisa memenangkannya tetap semangat menjadi seorang guru. Menang kalah sudah biasa. Dimana dimata semua siswa guru yang mengajarkan di Dayah Darul Yaqin adalah guru terbaik, terfaforit, terdisiplin dan yang pasti guru yang disayangi oleh semua siswa. 

Walaupun tidak memenangkan kategori jangan putus asa,  tetap menjadi guru yang terbaik buat anak didik dan selalu mengajarkan ilmu yang bermanfaat buat anak didik kita semua untuk menjadi penerus bangsa yang berakhlaktul karimah dan berguna untuk masyarakat.


No comments:

Post a Comment