DayahSekolah

Liburan Perdana Siswa SMP Dayah Darul Yaqin Tahun Ajaran 2016-2017


Liburan sekolah merupakan satu momen bahagia siswa yang tidak terlupakan dan selalu dinanti-nanti. Liburan sangat didambakan oleh seluruh kalangan salah satunya siswa, dimana selama proses belajar mengajar siswa pasti mengalami kejenuhan dan lelah dengan rutinitas sekolah.

Sahabat, tentu menanti-nanti hari membahagiakan ini dan tentunya akan menjadi cerita liburan sekolah yang tak terlupakan. Apalagi, hari libur sekolah umumnya akan diselenggarakan setelah ujian akhir, tentu hal ini akan semakin menyenangkan harimu.

Setiap anak akan berliburan bersama keluarga ketempat wisata yang ada disekitar ataupun di luar kota tempat mereka tinggal. 

Liburan perdana siswa siswi SMP Dayah Darul Yaqin tahun ajaran 2016-2017 ke kota langsa. Tempat yang dikunjungi yaitu waterpark dan hutan lindung. 
Tempat yang pertama dikunjungi yaitu hutan lindung langsa. Di sana siswa dan guru bisa berliburan sambil belajar karena ada kebun binatang sehingga bisa mengenali berbagai macam hewan yang ada dikebun binatang tersebut. Selain kebun binatang juga bisa menikmati indahnya pemandangan alam disekitar dan berbagai jenis tumbuhan yang ada di hutan lindung.

Setelah berkeliling, tempat wisata yang terakhir yaitu waterpark untuk berenang karena waktu yang singkat. Di sana guru dan siswa menikmati makan bersama,ketawa dan curhat bersama.


Liburan perdana merupakan kenangan terindah bagi siswa maupun guru, dimana liburan tersebut kegiatan pertama Kali yang dilakukan oleh guru dan siswa.
Siswa yang pergi liburan juga siswa pertama yang masuk ke sekolah SMP Dayah Darul Yaqin.

Kegiatan liburan akan menjadi kegiatan rutinitas setiap akhir semester genap. Berdasarkan keputusan musyawarah bersama pimpinan Dayah,  ketua Yayasan dan kepala Sekolah. Tempat wisata yang dikunjungi ditentukan berdasarkan musyawarah bersama. 

No comments:

Post a Comment