Skip to main content

Kerusuhan kembali terjadi Antar Gampong



Dalam Lanjutan Pertandingan Walikota Cuip Kota Lhokseumawe antar Gampong/Desa anatara Ulja Fc vs Persemon mongedong di lapangan Palapa berakhir dengan kericuhan yang di sebabkan oleh supoorter .
Setelah Ulja Fc unggul 1 kosong,pemain  Persemon bermain sangat agresif,,sehingga emosinya tak terkendali. Imbasnya anak anak dari Ulja Fc sering berjatuhan karna persemon bermain kasar . Sering Terjadi terjadi pelanggaran. Pemain Persemon sering menyikut - nyikut pemain Ulja Fc. Sehingga memancing amarah para suporter   yang masuk kelapangan.DAn kedua supporter pun terjadi kerusuhan.



Akhirnya ,pertandingan di hentikan sejenak dan   di lanjutkan kembali.
Tapi tak lama kemudian terjadi kembali keributan..dan pada akhirnya  pertandingan tak di lanjutkan lagi..Alhasil Ulja Fc memenangkan pertandingan 1 kosong.

Besok senin 25 november 2019 ULja fc akan berhadapan dengan Pusong Lama.

Semoga kedepan nya Keamanan harus di tingkat kan kembali..jangan terulang lagi yang seperti ini,,kalau begini terus ,kapa bisa maju sepakboa Indoneesia..

Comments

Popular posts from this blog

Pesan Umma

"Ketika kamu sudah dewasa kamu akan diperlakukan buruk dan dikecewakan oleh banyak manusia. Tapi sesedih dan semarah apapun kamu tetaplah jadi baik."

Kenapa Hidup ini Melelahkan?

Kenapa hidup ini melelahkan? Karena bukan tempat untuk beristirahat. Jika tidak, kau akan lelah di kehidupan selanjutnya.

Dr Drs Imran MSi MA (Pj. Walikota Lhokseumawe) bersama Abu H. Ibrahim di Kompleks Dayah Darul Yaqin