Skip to main content

Kata Sambutan dari Ketua Yayasan


Alhamdulillah, dengan Rahmat Allah hari ini web Yayasan Dayah Darul Yaqin Lhokseumawe sudah bisa diakses baik melalui PC maupun HP untuk mengenal lebih dekat Lembaga kami, semoga dengan adanya website ini bisa menjadi kemudahan bagi investor yang mau menginvestasikan harta nya untuk akhirat.

Dan menjadi kemudahan bagi calon wali santri yang baru untuk mendaftarkan anaknya ketempat kami bisa lewat jalur online, karena kami tau kesibukan para wali dengan segala aktifitasnya.

Keberadaan website darulyaqin ini merupakan wujud dari keinginan kami pengurus yayasan untuk memberikan informasi yang lebih lengkap dan bermanfaat bagi Masyarakat Lhokseumawe, Masyarakat Indonesia maupun masyarakat Mancanegara.
Kini Yayasan Pendidikan Islam Dayah Darul Yaqin siap melangkah lebih maju lagi dengan semangat, inovasi, integritas, optimisme dan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi peserta didik kami nantinya.
Tertanda
Tgk. Abdul Razaq
Ketua Yayasan Dayah Darul Yaqin

Comments

Popular posts from this blog

Pesan Umma

"Ketika kamu sudah dewasa kamu akan diperlakukan buruk dan dikecewakan oleh banyak manusia. Tapi sesedih dan semarah apapun kamu tetaplah jadi baik."

Kenapa Hidup ini Melelahkan?

Kenapa hidup ini melelahkan? Karena bukan tempat untuk beristirahat. Jika tidak, kau akan lelah di kehidupan selanjutnya.

Dr Drs Imran MSi MA (Pj. Walikota Lhokseumawe) bersama Abu H. Ibrahim di Kompleks Dayah Darul Yaqin