Skip to main content

Apel Perdana SMP Dayah Darul Yaqin Tahun Ajaran 2016-2017

Sekolah SMP Dayah Darul Yaqin di resmi dibuka pada tanggal 11 juli 2016. Namun, Dayah Darul Yaqin sudah bangun sejak tahun 2000. Dayah Darul Yaqin di pimpin oleh abu H. Ibrahim, ketua yayasam Abdul Razak dan kepala sekolah SMP Mulyadi, S. pd. 

Sebelum kegiatan belajar berlangsung guru dan siswa melaksanakan kegiatan Apel  perdana pada hari senin untuk memperkenalkan tentang sekolah SMP Dayah Darul Yaqin kepada seluruh siswa siswi yang sudah resmi menjadi peserta didik di sekolah tersebut. 

Kegiatannya di arahin oleh bapak kepala sekolah SMPN 3 Lhokseumawe yaitu Mulyadi,M.Pd sebagai pembina serta dilanjutkan arahan oleh kepala SMP Dayah Darul Yaqin.

Setelah selesai diberikan arahan oleh kedua bapak,  dilanjutkan oleh ketua yayasan yaitu Tgk Abdul Razak tata tertib yang berlaku di Dayah Darul Yaqin serta pengenalan kepada siswa dengan guru. 

Suasana apel perdana berjalan dengan lancar sehingga seluruh siswa antusiah untuk segera mengikuti proses belajar mengajar di kelas maupun diluar kelas. 

Kemudian guru memberi arahan kepada siswa untuk masuk kelas masing-masing beserta wali kelas yang sudah dibagikan.

Comments

Popular posts from this blog

Pesan Umma

"Ketika kamu sudah dewasa kamu akan diperlakukan buruk dan dikecewakan oleh banyak manusia. Tapi sesedih dan semarah apapun kamu tetaplah jadi baik."

Kenapa Hidup ini Melelahkan?

Kenapa hidup ini melelahkan? Karena bukan tempat untuk beristirahat. Jika tidak, kau akan lelah di kehidupan selanjutnya.

Dr Drs Imran MSi MA (Pj. Walikota Lhokseumawe) bersama Abu H. Ibrahim di Kompleks Dayah Darul Yaqin